Langsung ke konten utama

NTT Docomo Bergabung dengan Aliansi 5G untuk Industri dan Otomasi Terhubung (5G-ACIA)

NTT Docomo telah bergabung dengan Aliansi 5G untuk Industri dan Otomasi Terhubung (5G-ACIA) dengan tujuan untuk terus maju dalam penggunaan teknologi 5G di sektor manufaktur.

5G-ACIA adalah inisiatif global penting yang mencakup sekitar 50 perusahaan dari berbagai industri di seluruh dunia, termasuk sektor telekomunikasi dan manufaktur. Peserta berencana untuk berkolaborasi dalam penciptaan jaringan industri 5G dan mencapai keandalan dan latensi rendah yang diperlukan dalam otomatisasi pabrik dan dalam proses pembuatan. Mereka juga melakukan penelitian tentang penggunaan jaringan publik yang paling efektif dan menerbitkan buku putih tentang berbagai aspek teknologi.

Sumber: rcrwireless.com
Docomo telah bermitra dengan beberapa perusahaan di seluruh dunia dan sedang melakukan beberapa uji teknologi 5G. Perusahaan ini mengusulkan kepada para mitra ini pendekatan baru untuk membangun jaringan 5G, disesuaikan dengan kasus dan persyaratan penggunaan khusus dan memenuhi kebutuhan para mitra untuk komunikasi instan, stabil, latensi rendah, dan cepat.

"Kami sangat senang menyambut NTT Docomo sebagai anggota ke-55 kami," kata Presiden 5G-ACIA Dr. Andreas Müller dari Robert Bosch GmbH. "5G untuk industri IoT telah mendapatkan momentum besar sejak pendirian 5G-ACIA pada April 2018, dan memiliki potensi untuk membuka peluang ekonomi besar dalam produksi industri dengan memungkinkan tingkat fleksibilitas, produktivitas, dan kegunaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan cara yang sama, manufaktur jelas merupakan salah satu bidang aplikasi baru yang paling menarik untuk 5G. "

Dia menambahkan: "Berkat pengalaman teknisnya yang mendalam, partisipasinya yang kuat dalam kegiatan standardisasi dan inovasi ditambah basis pelanggan yang besar, partisipasi NTT DoComo di 5G-ACIA tentu akan membantu memastikan bahwa industri 5G adalah sukses besar dan meningkatkan jejak 5G-ACIA di pasar Jepang. "

Sumber: japantoday.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban

Arsyila id ***Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban yang admin publish ini, berisikan soal-soal penilaian tengah semester genap Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan kelas 11 mulai dari Bab 1 sampai Bab 2, dengan materi soal penjaskes tentang Menganalisis Keterampilan Gerak Permainan Bola Besar dan Bola Kecil sampai soal penjas orkes tentang atletik dan bela diri.

Ada 50 butir soal (30 PG + 20 essay) yang bisa anda pelajari sebagai referensi belajar menghadapi ujian tengah semester yang sebenarnya.

Berikut, soal PTS Penjas dan kunci jawaban untuk siswa SMA/MA/MAK/SMK/Sederajat...

1. Berat peluru pada olahraga tolak peluru kategori senior putri adalah.....kg
a. 3
b. 4
c. 5
d. 6
e. 7
Jawaban: b

2. Mengumpan bola basket kepada teman yang dilakukan dengan satu tangan dinamakan teknik....
a. chest pass
b. bounce pass
c. overhead pass
d. under pass
e. baseball pass
Jawaban: e.

3. Gerakan melompat mendekati ring untuk memasukkan bola …

Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy

Arsyila id *** Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy- Alterasi olahan pisang dengan resep bola bola pisang coklat lumer goreng crispy terbuat dengan cara membuat yang gampang serta simpel di rumah, dan dapat pula bagaikan inspirasi usaha buat jualan.

Resep bola pisang coklat yang digunakan kali ini merupakan pisang tanduk, sebaliknya buat tipe pisang yang lain wajib diatur lagi takaran pemakaian tepung terigu, sebab tingkatan kelembakan pisang yang berbeda- beda. Hendaknya jangan pakai pisang yang sangat lembek, sebab bakal banyak memakai terigu sehingga rasa pisangnya jadi kurang dominan.


Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy
Bahan Bola Pisang Coklat:

1 kilogram pisang tanduk( 5 buah)30 gr tepung terigu20 gr gula pasir20 gr susu bubuk1 sdt garam1 sachet vaniliSeperlunya selai coklatSeperlunya tepung roti ataupun tepung panir kasarLarutkan seperlunya tepung terigu dengan air buat bahan pencelup

Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy
Teknik Membuat Bola Bo…

Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part 2