Langsung ke konten utama

SoftBank Kucuran Dana Segar Rp 28 Triliun untuk Grab Indonesia


From left: Grab CEO Anthony Tan, Softbank CEO and chairman Masayoshi Son, Indonesia coordinating minister for maritime affairs Luhut Binsar Panjaitan, and Grab Indonesia president Ridzki Kramadibrata outside the Merdeka Palace in Jakarta after a meeting with Indonesia President Joko Widodo / Photo credit: Grab (Source: www.techinasia.com)


Arsyila id *** SoftBank Group hendak menyuntikkan dana segar sebesar USD 2 miliyar ataupun kurang lebih Rp 28 triliun buat Grab Indonesia. Dana tersebut hendak dikucurkan untuk Indonesia sepanjang 5 tahun ke depan lewat modal yang diinvestasikan oleh SoftBank dalam rangka menunjang pengembangan infrastruktur digital di Indonesia.

Pendanaan ini di informasikan Grab sehabis pertemuan antara Presiden RI Joko Widodo, Chairman serta CEO of SoftBank Group Masayoshi Son, CEO Grab Anthony Tan, serta President Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di Istana Merdeka, Jakarta, Senin( 29/ 7/ 2019).

“Kami telah berinvestasi sebesar USD 2 miliyar di Indonesia. Hendak kembali berinvestasi sebesar USD 2 miliyar, Menteri Luhut( Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan) memohon aku buat tingkatkan investasi. Jadi aku hendak melaksanakannya,” ungkap CEO Softbank Group, Masayoshi Son, di Istana Merdeka Jakarta, Senin( 29/ 7/ 2019).

Tidak hanya investasi baru USD 2 miliyar lewat Grab, kami hendak berinvestasi lebih banyak lagi di Indonesia,” kata Masayoshi.

Luhut berkata, investasi Softbank buat Grab di Indonesia mungkin pula hendak ditambah USD 1 miliyar lagi.

Kucuran dana USD 2 miliyar ialah gelombang investasi kedua Softbank buat Grab di Indonesia. Tadinya, industri konglomerasi tersebut pula sudah berinvestasi sebesar USD 2 miliyar.

“ Saat ini telah USD 2 miliyar, kemudian Softbank tambah lagi USD 2 miliyar. Tetapi, Softbank hendak menaikkan lagi bilang ke presiden, bisa jadi USD 1 miliyar. Jadi terdapat USD 5 miliyar dalam 5 tahun ke depan,” kata Luhut.

Tetapi buat bonus USD 1 miliyar ini, pihak Softbank masih hendak mengkajinya terlebih dulu.

Grab serta SoftBank nantinya hendak menghasilkan jaringan transportasi generasi berikutnya buat Indonesia dengan ekosistem kendaraan elektrik buat mendesak jaringan transportasi ramah area. Kedua industri pula hendak meningkatkan pemecahan geo- mapping untuk Indonesia buat mendesak pengembangan dalam negara dan adopsi teknologi masa depan.

Tidak hanya itu, Grab berencana meluncurkan layanan e- healthcare di Indonesia dalam 3 bulan ke depan yang bertujuan tingkatkan akses ke layanan dokter serta kesehatan buat warga. Tidak hanya itu bagaikan bagian dari komitmen jangka panjang di Indonesia, Grab hendak membangun kantor pusat yang kedua di Indonesia.

Buat kantor baru, Ridzki belum dapat membagikan kepastian waktunya. “Timeline- nya hendak dibicarakan dengan pak Luhut. Tadi kami telah sepakat dengan pak Presiden pula, dan ini ilham pak Luhut membuka kantor pusat baru di Indonesia, serta menjadikan Grab bagaikan unicorn di Indonesia,” terangnya.

Investasi ini pastinya hendak menolong Grab memperluas pasar di Indonesia. Dalam perihal ini tercantum pula rencana kedatangan beberapa layanan baru, semacam di bidang kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban

Arsyila id ***Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban yang admin publish ini, berisikan soal-soal penilaian tengah semester genap Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan kelas 11 mulai dari Bab 1 sampai Bab 2, dengan materi soal penjaskes tentang Menganalisis Keterampilan Gerak Permainan Bola Besar dan Bola Kecil sampai soal penjas orkes tentang atletik dan bela diri.

Ada 50 butir soal (30 PG + 20 essay) yang bisa anda pelajari sebagai referensi belajar menghadapi ujian tengah semester yang sebenarnya.

Berikut, soal PTS Penjas dan kunci jawaban untuk siswa SMA/MA/MAK/SMK/Sederajat...

1. Berat peluru pada olahraga tolak peluru kategori senior putri adalah.....kg
a. 3
b. 4
c. 5
d. 6
e. 7
Jawaban: b

2. Mengumpan bola basket kepada teman yang dilakukan dengan satu tangan dinamakan teknik....
a. chest pass
b. bounce pass
c. overhead pass
d. under pass
e. baseball pass
Jawaban: e.

3. Gerakan melompat mendekati ring untuk memasukkan bola …

Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy

Arsyila id *** Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy- Alterasi olahan pisang dengan resep bola bola pisang coklat lumer goreng crispy terbuat dengan cara membuat yang gampang serta simpel di rumah, dan dapat pula bagaikan inspirasi usaha buat jualan.

Resep bola pisang coklat yang digunakan kali ini merupakan pisang tanduk, sebaliknya buat tipe pisang yang lain wajib diatur lagi takaran pemakaian tepung terigu, sebab tingkatan kelembakan pisang yang berbeda- beda. Hendaknya jangan pakai pisang yang sangat lembek, sebab bakal banyak memakai terigu sehingga rasa pisangnya jadi kurang dominan.


Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy
Bahan Bola Pisang Coklat:

1 kilogram pisang tanduk( 5 buah)30 gr tepung terigu20 gr gula pasir20 gr susu bubuk1 sdt garam1 sachet vaniliSeperlunya selai coklatSeperlunya tepung roti ataupun tepung panir kasarLarutkan seperlunya tepung terigu dengan air buat bahan pencelup

Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy
Teknik Membuat Bola Bo…

Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part 2