Langsung ke konten utama

Kembangkan Sayap, Saat ini Kirim Paket JNE Bisa Bayar Gunakan GoPay

Sumber: marketeers.com

Arsyila id *** GoPay semakin mengembangkan sayapnya buat menjangkau berbagai layanan transaksi pembayaran. Terkini, GoPay saat ini menunjang pengiriman paket JNE dalam tentang transaksi pembayaran di perusahaan pengiriman logistik tersebut.

Layanan dompet digital besutan GoJek tersebut telah bisa dipilih sebagai opsi pembayaran di gerai- gerai JNE yang jumlahnya lebih dari 7. 000 di seluruh Indonesia.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menuturkan kerja sama ini merupakan sokongan untuk menghadirkan sistem pembayaran cashless maupun digital payment.

“ Dengan kerja sama ini, pelanggan JNE dapat melakukan transaksi pengiriman paket memakai GoPay di semua titik layanan JNE,” kata Eri dilansir dari KompasTekno Selasa( 13/ 8/ 2019).

Nah, sementara itu Head of Offline Payments GoPay, Ardelia Apti menuturkan kalau peranan JNE selaku jasa logistik sejalan dengan misi GoPay, yaitu menyokong pedagang online serta UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas.

“ Kami berharap kehadiran GoPay di seluruh kantor JNE bisa semakin mempermudah mereka( pelaku UMKM) dalam bertransaksi pengiriman barang,” ujar dia.

Indutri jasa logistik, menurut Ardelia, sangat membantu untuk mengoptimalkan kemampuan pelaku Usaha Kecil serta Menengah( UMKM).

Untuk semakin memperkenalkan opsi pembayaran dengan GoPay, pelanggan JNE yang melakukan pembayaran dengan GoPay bakal memperoleh promo cashback Rp 5. 000.

Member JNE Loyalty Card pula bakal menemukan Double Point buat pembayaran paket JNE memakai GoPay, sepanjang periode 14- 17 Agustus 2019. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban

Arsyila id ***Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban yang admin publish ini, berisikan soal-soal penilaian tengah semester genap Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan kelas 11 mulai dari Bab 1 sampai Bab 2, dengan materi soal penjaskes tentang Menganalisis Keterampilan Gerak Permainan Bola Besar dan Bola Kecil sampai soal penjas orkes tentang atletik dan bela diri.

Ada 50 butir soal (30 PG + 20 essay) yang bisa anda pelajari sebagai referensi belajar menghadapi ujian tengah semester yang sebenarnya.

Berikut, soal PTS Penjas dan kunci jawaban untuk siswa SMA/MA/MAK/SMK/Sederajat...

1. Berat peluru pada olahraga tolak peluru kategori senior putri adalah.....kg
a. 3
b. 4
c. 5
d. 6
e. 7
Jawaban: b

2. Mengumpan bola basket kepada teman yang dilakukan dengan satu tangan dinamakan teknik....
a. chest pass
b. bounce pass
c. overhead pass
d. under pass
e. baseball pass
Jawaban: e.

3. Gerakan melompat mendekati ring untuk memasukkan bola …

Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy

Arsyila id *** Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy- Alterasi olahan pisang dengan resep bola bola pisang coklat lumer goreng crispy terbuat dengan cara membuat yang gampang serta simpel di rumah, dan dapat pula bagaikan inspirasi usaha buat jualan.

Resep bola pisang coklat yang digunakan kali ini merupakan pisang tanduk, sebaliknya buat tipe pisang yang lain wajib diatur lagi takaran pemakaian tepung terigu, sebab tingkatan kelembakan pisang yang berbeda- beda. Hendaknya jangan pakai pisang yang sangat lembek, sebab bakal banyak memakai terigu sehingga rasa pisangnya jadi kurang dominan.


Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy
Bahan Bola Pisang Coklat:

1 kilogram pisang tanduk( 5 buah)30 gr tepung terigu20 gr gula pasir20 gr susu bubuk1 sdt garam1 sachet vaniliSeperlunya selai coklatSeperlunya tepung roti ataupun tepung panir kasarLarutkan seperlunya tepung terigu dengan air buat bahan pencelup

Resep Bola Bola Pisang Coklat Lumer Goreng Crispy
Teknik Membuat Bola Bo…

Kumpulan Contoh Soal UTS/PTS Penjas Kelas XI Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban Part 2