Kembangkan Sayap, Saat ini Kirim Paket JNE Bisa Bayar Gunakan GoPay

Sumber: marketeers.com

Arsyila id *** GoPay semakin mengembangkan sayapnya buat menjangkau berbagai layanan transaksi pembayaran. Terkini, GoPay saat ini menunjang pengiriman paket JNE dalam tentang transaksi pembayaran di perusahaan pengiriman logistik tersebut.

Layanan dompet digital besutan GoJek tersebut telah bisa dipilih sebagai opsi pembayaran di gerai- gerai JNE yang jumlahnya lebih dari 7. 000 di seluruh Indonesia.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menuturkan kerja sama ini merupakan sokongan untuk menghadirkan sistem pembayaran cashless maupun digital payment.

“ Dengan kerja sama ini, pelanggan JNE dapat melakukan transaksi pengiriman paket memakai GoPay di semua titik layanan JNE,” kata Eri dilansir dari KompasTekno Selasa( 13/ 8/ 2019).

Nah, sementara itu Head of Offline Payments GoPay, Ardelia Apti menuturkan kalau peranan JNE selaku jasa logistik sejalan dengan misi GoPay, yaitu menyokong pedagang online serta UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas.

“ Kami berharap kehadiran GoPay di seluruh kantor JNE bisa semakin mempermudah mereka( pelaku UMKM) dalam bertransaksi pengiriman barang,” ujar dia.

Indutri jasa logistik, menurut Ardelia, sangat membantu untuk mengoptimalkan kemampuan pelaku Usaha Kecil serta Menengah( UMKM).

Untuk semakin memperkenalkan opsi pembayaran dengan GoPay, pelanggan JNE yang melakukan pembayaran dengan GoPay bakal memperoleh promo cashback Rp 5. 000.

Member JNE Loyalty Card pula bakal menemukan Double Point buat pembayaran paket JNE memakai GoPay, sepanjang periode 14- 17 Agustus 2019. 


Belum ada Komentar untuk "Kembangkan Sayap, Saat ini Kirim Paket JNE Bisa Bayar Gunakan GoPay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel