Samsung Galaxy A80, ini spesifikasi dan harga



Arsyila.id-- PT Samsung Electronics hari ini meluncurkan varian barunya di kelas A Series, Samsung Galaxy A80.

(L to R) Renders of Samsung Galaxy A80, A70 and A40. (GSMArena
Berbeda dengan Seri A sebelumnya, kali ini Samsung melengkapi produk terbaru ini dengan teknologi kamera tiga putaran.

Kepala pemasaran produk Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, mengatakan teknologi itu dipasang untuk mendukung aktivitas langsung yang menjadi tren bagi pengguna smartphone di negara saat ini.

"Sekitar 150 juta orang Indonesia berpartisipasi aktif dalam aktivitas langsung melalui jejaring sosial. Samsung A80 dengan rotasi tiga kamera inovatif, fitur video Super Steady dan Bokeh Video membantu konsumen membuat konten langsung yang unik, kreatif dan otentik, "kata Denny di acara tersebut. peluncuran Samsung A80 di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Selain itu, kamera Samsung A80 ditingkatkan dengan Kamera Kedalaman 3D, yang menawarkan Video Fokus Langsung, sehingga pengguna dapat membuat efek bokeh saat membuat video.

Dengan Samsung A80, pengguna juga dapat merekam video langsung dengan jelas dan cemerlang dengan kisaran cakupan 123 °. Kemampuan ini, didukung oleh kehadiran lensa ultra wide.

Sementara itu, perangkat lunak pengoptimalan kinerja AI dapat memaksimalkan kapasitas CPU, RAM, dan baterai perangkat.

Berbicara tentang baterai, daya tahan ponsel ini didukung oleh baterai super cepat 3.700 mAh yang memastikannya bekerja secara efisien karena memiliki kemampuan untuk mempelajari kebiasaan pengguna.

Tidak hanya kameranya, Samsung Galaxy A80 juga kompatibel dengan prosesor SoC Snapdragon 730G platform mobile, yang membuat aktivitas bermain game lebih disempurnakan. Dengan prosesor ini, Samsung A80 dapat bekerja dua kali lebih cepat ketika membuka beberapa aplikasi, dan 25% lebih cepat untuk grafik saat bermain game.

Dengan semua kelebihannya, Samsung Galaxy A80 dibanderol dengan harga Rp9.499.000 dan mulai dijual di pasar Indonesia pada 18 Juli 2019. Samsung A80 diluncurkan dengan tiga varian warna, yaitu, hantu hitam, malaikat malaikat dan ghostwhite. (Source:bisnis.com)

Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy A80, ini spesifikasi dan harga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel