Laptop untuk game Dell G7, apa kelebihannya?


 New Dell G7 15 7590 Gaming Laptop (Source: indiamart.com)

Arsyila.id--Dell Indonesia memperkenalkan Dell G7 15 (7590) ke pasar game Indonesia.

G7 berukuran lebih tipis, terbungkus teknologi canggih untuk memberikan pengalaman nyata.

Dell G7 adalah model tertipis dari seri G saat ini dengan ketebalan 19,9 mm dan berat 2,62 kilogram. Meski tipis, laptop ini tetap keras karena memiliki tiga lapisan logam.

G7 juga kompatibel dengan Intel Core i7 -8750HQ, yang merupakan generasi kedelapan, yang menjadikan laptop ini selain ringan juga memberikan kenyamanan saat bermain.

Kenyamanan dalam permainan juga dijamin oleh pengontrol Gigabit Enthernet di laptop ini, sehingga menghadirkan koneksi yang cepat ke Internet dan latensi rendah.

Untuk kualitas gambar, G7 hadir dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 20 diskrit dan memori video GDDR6 hingga 8 GB, yang membuat gambar lebih jernih, terperinci, halus dan realistis.

Layar anti-silau FHD 15 inci dengan bingkai 3 sisi yang tipis juga melengkapi laptop gaming ini. Kemudian, untuk kualitas audio, ada fitur Audio Nahimic 3D untuk Gamer, yang memberikan pengalaman audio nyata karena dapat melacak suara secara visual sehingga pengguna dapat mengetahui dari mana musuh berasal.

Dell G7 juga memiliki pembaruan super cepat hingga 144 Hz dan tampilan G-SYNC. Dell G7 juga dilengkapi dengan Allienware Comand Center (ACC), perangkat lunak premium dari Dell yang memungkinkan pemain menyesuaikan pengalaman mereka saat bermain, karena dapat menyesuaikan pengaturan daya, termal, audio, dan konten.

Tjipto Suparto, Direktur Konsumen Dell Indonesia, mengatakan game ini adalah salah satu bisnis DELL. Dia melihat bahwa pemain memiliki standar untuk laptop untuk permainan.

Karena itu, untuk memenuhi permintaan pecinta game, lanjutnya, Dell memperkenalkan Dell G7.

"G7 memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah Allienware," kata Tjipto di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Tjipto menambahkan bahwa G7 juga memiliki kapasitas penyimpanan SSD NVMe PCIe sebesar 512 GB, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan sejumlah besar data di sana.

Untuk mencegah suhu leptop menjadi panas, G7 dilengkapi dengan teknologi ventilasi besar dan kipas ganda.

"Suhu laptop tetap stabil dan tidak berisik meskipun memainkan permainan lebih keras," kata Tjipto. Dell G7 saat ini hadir dengan beragam warna Abyss Grey, dan keyboard RGB 4 Zone yang dapat disesuaikan dengan gaya para pemain.

Dell Indonesia menetapkan harga Dell G7 dari Rp27,9 juta.

Belum ada Komentar untuk "Laptop untuk game Dell G7, apa kelebihannya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel